Baca Basmalah Dulu

Rabu, 27 Februari 2013

KISAH DAN CERITA DUNIA TRAVIAN CHAPTER 2

 HARI SETELAH PEPERANGAN ITU

THEY’RE GONE . .


Pasukan yang selamat telah kembali ke desanya masing-masing, dengan penuh duka. mereka bukan pergi membalaskan dendam, tapi malah membuang-buang nyawa...


Tangisan demi tangisan terus terdengar.


Sudah lebih dari 8000 prajurit dari Romawi dan Galia tewas mengenaskan akibat serangan Teutonic knight dan segerombolan prajurit gila. Tidak ada yang ingin memimpin ke 2 bangsa ini sekarang.

Apalagi dengan MENGHILANG nya 20 equites caesaris yg paling dianggap sebagai pasukan terkuat, semankin membawa duka yang mendalam.


1 minggu berselang, warga-warga yang terpisah bekerja seperti biasanya...

Tiba-tiba dari kejauhan, dibalik asap debu padang pasir itu, segerombolan pasukan berkuda datang...

Ternyata itu adalah ke 20 Equites Caesaris. Tidak ada luka, maupun goresan. Semua warga terlihat gembira. malah seluruh bangsa pun ikut senang akibat kehadiran mereka kembali. Tak disangka mereka telah kembali lagi, dan duka pun sedikit berkurang.

Semua kembali seperti biasanya. Tetapi aneh, satu demi satu prajurit equites caesaris ini menghilang secara mendadak, yang mengakibatkan bangsa Romawi dan Galia ketakutan kembali...

CURSED ROMANS!!!

Setelah menghilangnya para pasukan Equites Caesaris dari Romawi, Tidak disangka
Sekarang malah hilangnya para haeduan para pasukan dan keluarga-keluarga mereka. Seperti hilang di telan bumi. Tidak kelihatan 1 jiwapun di desa ini. Desa besar yang dapat menampung 200000 jiwa ini pun kosong. Galia kemudian memutuskan untuk memutuskan hubungan persekutuan dengan romawi yang dianggap membawa sial bagi bangsa mereka sejak bersekutu dengannya. Malah Galia mengumumkan PERANGGGGGGGGG...

Disaat sedang berduka seperti ini, Galia benar-benar marah, dikarenakan hilangnya pasukan Haeduan, terlebih warga-warga nya juga ikut menghilang.

Romawi yang saat ini sedang stress berat menghadapi masalah ini menyuruh seorang Equites Legati untuk berpatroli. 2 hari setelah berpatroli dia membawa kabar bahwa dia telah melihat ratusan orang berkumpul di gua tempat bangsa Romawi membuang seorang pekerja tambangnya.

Mereka Ternyata menemukan ke 20 pasukan equites caesaris, haduen dan warga-warga yang dulu menghilang, Eguites Legati melihat mata merka yang merah seperti darah, Seperti kumpulan Zombie, mereka berjalan seperti mayat hidup. Di persenjatai dengan baju dan persenjataan yg lengkap, merka juga sedang mengumpulkan kayu-kayu yang tak tau di gunakan untuk apa. Sepertinya mereka sedang mempersiakan kekuatan yang sangat besar, dan memakan waktu bertahun-tahun
Yang lebih mengejutkan lagi merka sedang mempersiapkan pasukan dalam bentuk apa saja. Ada Pasukan Gajah, burung, kuda, Tombak, Dan Pedang yang  jumlahnya sangat banyak. Sangat menakutkan.

Galler adalah seorang pekerja tambang yang dulu pernah di siksa dan dibuang ke gua, dan sekarang adalah PEMIMPIN MEREKA...

Terdengar dan berbisik Salah satu Dari Zombie itu berkata :

"We Are The Natrian (Natar)"

"We Are The Natrian (Natar)"

"We Are The Natrian (Natar)" PENGUASA JAGAT ALAM

Galia berfikir Mungkin ini sebuah kutukan karena mereka telah membuang dan menyiksa seorang pekerjanya.

Galia benar-benar menganggap bahwa semua ini adalah kesalahan Romawi. Mereka menjadi ikut terkena kutukan yang menimpa bangsa Romawi.

DASAR ROMAWI PEMBAWA SIAL!!!

Seorang dari warga galia berteriak keras !

WAR ???

Bangsa Galia yang menganggap bangsa Bomawi adalah biang pembawa sial itu pun tidak tinggal diam. Mereka membuat prajurit apa adanya, yang siap menyerang romawi secepat mungkin.

Warga Romawi pun tidak tinggal diam akan peristiwa ini. Mereka pun membuat pasukan sendiri.

Ke 2 bangsa itu pun sudah lupa akan peristiwa Teutonic Knight, Paladin, dan menghilangnya pasukan-pasukan mereka. Anak-anak dan para ibu terus menangis. Mereka sudah berpisah dengan banyak keluarga mereka yg sudah mati.

THE WAR BEGINS AGAIN

1 komentar:

  1. Strange "water hack" burns 2lbs overnight

    More than 160k men and women are using a easy and secret "liquid hack" to burn 1-2 lbs every night as they sleep.

    It's proven and it works all the time.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Go grab a clear glass and fill it up half glass

    2) Proceed to do this strange HACK

    and you'll be 1-2 lbs skinnier as soon as tomorrow!

    BalasHapus

Gunakanlah Bahasa yang Baik dan Sopan
Terima Kasih

Daftar Paypal di sini
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.